banner 1000x250

ANH-TQ Perkenalkan Tim Jubir dan Program HEBAT untuk Pilkada Parepare 2024

banner 120x600

PAREPARE, Kembaroginews.com – Bakal calon (Balon) Walikota Parepare, Sulawesi Selatan, Andi Nurhaldin (ANH) menggelar pertemuan dengan sejumlah jurnalis dari berbagai media di wilayah Ajatappareng pada Rabu (11/9/2024) malam. Acara yang diselenggarakan di salah satu kafe di Kota Parepare ini dihadiri oleh wartawan dari media televisi, cetak, elektronik, dan online.

Dalam pertemuan tersebut, ANH memperkenalkan lima juru bicara (jubir) yang akan mendampingi pasangan ANH-TQ selama proses Pilkada Parepare. Kelima jubir tersebut adalah:

1. Fadly Agoes Mante (Bidang Internal)
2. Ibrahim Fattah (Bidang Hukum dan Kebijakan Publik)
3. Haedar Hasan (Bidang Pengembangan UMKM dan Kepemudaan)
4. Ahmad Faisal (Bidang Pemberdayaan Pemuda)
5. Asni (Bidang Gender)

“Jadi, lima jubir ini memiliki segmentasi yang berbeda sesuai dengan fokus masing-masing,” ungkap ANH.

Fadly Agoes Mante, salah satu jubir, memaparkan bahwa pasangan ANH-TQ hadir dengan membawa 15 Program HEBAT yang mencakup bidang sosial, ekonomi, budaya, pendidikan, dan kesehatan. Program ini telah didiskusikan bersama para pakar dan sesepuh Parepare.

“Dalam 15 Program HEBAT tersebut di dalamnya sudah terdapat beberapa bidang yaitu sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan kesehatan, yang sudah didiskusikan bersama pakar, sesepuh yang ada di Parepare. Karena, kita memiliki tanggung jawab bagaimana Parepare yang kecil ini bisa menjadi hebat di Sulsel,” jelas Mante.

Beberapa program unggulan yang diusung ANH-TQ antara lain:
– Pembangunan Sport Centre untuk berbagai bidang olahraga
– Pemberian bantuan modal tanpa bunga untuk Koperasi dan UMKM

Awing ( sapaan Fadly ) menekankan bahwa ANH-TQ maju dengan membawa program, konsep, dan ide yang realistis. Ia juga menambahkan bahwa latar belakang pendidikan ANH sebagai lulusan dari kampus Australia menjadi nilai tambah bagi pasangan ini.

“Yang jelas, ANH-TQ maju dengan membawa program, konsep dan ide yang realistis. Apalagi, beliau (ANH) merupakan lulusan dari kampus Australia yang tentunya memiliki banyak ilmu, pengalaman, dan relasi yang bisa bermanfaat bagi Parepare selama lima tahun ke depan,” tutup Mante.

ANH, putra kelahiran Kota Parepare, menyatakan kesiapannya untuk mengabdi kepada kota kelahirannya bersama pasangannya Taqyuddin Djabbar (TQ) jika terpilih dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 7 November 2024 mendatang.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan ANH-TQ, Rudy Najamuddin, beserta tim dan relawan, serta perwakilan dari partai pengusung.

banner 800x1000

banner 1000x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Would you like to subscribe to our notifications?
%d blogger menyukai ini: